Langsung ke konten utama

Kesalahan-Kesalahan Dalam Olah Raga

Dalam olahraga sering terjadi kesalahan-kesalahan yang tidak disengaja, dan pada saat terjadinya kejadian itu mungkin hal itu biasa-biasa aja atau bahkan bisa berakibat tragis dan bisa membuat kita prihatin.Tetapi ketika kesalahan itu diabadikan dalam suatu karya photografi dan dilihat lagi mungkin bisa bikin kita ketawa . Kenapa ? Yah karena kejadiannya benar-benar tanpa disengaja dan moment seperti itu ngga mungkin bisa diulang lagi ,kalaupun bisa diulang ekspresinya pasti tidak alami dan tidak sebagus seperti pada saat terjadinya kejadian itu . Begitu juga dengan gilanya para fans fanatik dari olahraga mereka kadang lupa daratan dan sering membikin hal-hal aneh yang bisa bikin orang ketawa atau minimal senyum mesem, mungkin termasuk anda juga salah satunya. Tapi anjurannya mending dilepasin aja ketawanya dari pada senyum-senyum ngga keruan karena ketawa baik untuk kesehatan. Selamat menikmati dan jangan lupa kasih komentar

1. Salah Tinju



2. Salah Mendarat


3. Salah Sasaran


4. Salah Kelamin


5. Salah Gaya


6. Salah Celana


7. Salah Tabrak


8. Salah Tendang

9. Salah Pegang


10. Salah Jongkok


11. Salah Lapangan


12. Salah Olahraga (harusnya Tae Kwon Do)


13. Salah Kolam


14. Salah Sosor


15. Salah Break Dance


16. Salah Jumping (harusnya ke atas)


17. Salah Bola


18. Salah Tindih


19. Salah Letak


20. Salah Semua


21. Salah Kostum


22. Salah Tumbuh


23. Salah Lirik


24. Salah Teman


25. Salah Tempat (harusnya di kamar donk


26. Salah Kaprah

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ABG MLM di Warnet Terekam CCTV Warnet

Video HEBOH : ABG MLM di Warnet Terekam CCTV Warnet [khusus 18+] wah.... aneh...aneh...anak jaman sekarang... dunia sex sudah menjadi bukan barang yang risih lagi.... bahkan mereka terang-terangan melakukan hubungan intim di tempat-tempat umum,  silahkan anda lihat videonya disini:

koleksi mayat pecah kepala

ni satu lg koleksi pecah kepala.huhuhu...bagi yg lemah semangat baik jgn tgk...nti kan x pasal2 org lain tgk anda pulak.heehehe..

askar dipancung kepala..ngeri..

waaaa lame x berngeri2kan...hehehe..cam rindu plak...hahhaha..x der la..sebenarnye aku ade byk entry ngeri yg belum dipost..cuma aku kene selang seli la antara ngeri dan kelakar biar jadi menarik..huhhhu..ok2..entry kali ni ttg dua mayat askar ini yg dijumpai tanpa kepala..slps dicari..maka jumpalah kepala diorang kat sungai..jum tgk..