Langsung ke konten utama

Gadis Menghadang Kereta Api Maut di Rusia


Tantangan Kereta
Remaja-remaja di Rusia sekarang memiliki permainan baru, sebuah uji keberanian menantang laju kereta api.
Ini harus dilakukan cepat, karena apabila si penantang terlalu cepat muncul dan terlihat oleh masinis, kereta tersebut akan direm dan gagal semuanya. Jadi sang penantang akan bersembunyi terlebih dahulu, dan berlari beberapa detik sebelum kereta api mendekat, mengambil posisi tidur atau tengkurap, sehingga kereta akan tetap berjalan dengan kecepatan penuh, tepat hanya beberapa inchi di atas badan dan kepala. Woow, tantangan ini bahkan dilakukan oleh para gadis….!!!
Tantangan Kereta


Tantangan Kereta
Tantangan Kereta
Tantangan Kereta
Tantangan Kereta
Tantangan Kereta
Tantangan Kereta


Tantangan Kereta
Tantangan Kereta
Tantangan Kereta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ABG MLM di Warnet Terekam CCTV Warnet

Video HEBOH : ABG MLM di Warnet Terekam CCTV Warnet [khusus 18+] wah.... aneh...aneh...anak jaman sekarang... dunia sex sudah menjadi bukan barang yang risih lagi.... bahkan mereka terang-terangan melakukan hubungan intim di tempat-tempat umum,  silahkan anda lihat videonya disini:

koleksi mayat pecah kepala

ni satu lg koleksi pecah kepala.huhuhu...bagi yg lemah semangat baik jgn tgk...nti kan x pasal2 org lain tgk anda pulak.heehehe..

askar dipancung kepala..ngeri..

waaaa lame x berngeri2kan...hehehe..cam rindu plak...hahhaha..x der la..sebenarnye aku ade byk entry ngeri yg belum dipost..cuma aku kene selang seli la antara ngeri dan kelakar biar jadi menarik..huhhhu..ok2..entry kali ni ttg dua mayat askar ini yg dijumpai tanpa kepala..slps dicari..maka jumpalah kepala diorang kat sungai..jum tgk..