Langsung ke konten utama

7 Posisi Favorit WoT Layak Anda Coba

KRblkMLZrJ 7 Posisi Favorit WoT Layak Anda Coba
Posisi favorit WoT layak Anda coba. (: Cosmopolitan)
APA posisi yang paling pria favoritkan saat berhubungan intim? Woman on Top salah satunya. Jadi eksplorasikan posisi ini untuk memberikan kepuasan maksimal bagi Anda berdua.
Bukan lagi, bahwa pria mencintai posisi Woman on Top (WoT) saat seks berlangsung. Posisi ini merupakan cara untuk memberi pria pemandangan terbaik karena dapat menikmati tubuh wanita dengan leluasa.
Sementara bagi wanita, keuntungan posisi ini adalah akan lebih memudahkan meraih orgasme. Pasalnya, wanita mudah terangsang ketika mereka yang memegang kendali dan melakukan semua pekerjaan seksual hingga rampung. Jadi, lakukan tujuh posisi seks ini untuk kesenangan Anda dan pasangan, seperti ditulis Ivillage.
The Standard
Berbaringlah dan biarkan wanita berada di atas Anda dan bersandarlah pada lututnya. Dia dapat mengambil posisi tegak pada tubuhnya, atau dapat pula berbaring di atas Anda sementara dia melakukan tugasnya.
The Face Butt
Saat Anda berbaring telentang, biarkan dia masuk dalam posisi doggy style dengan bokongnya menghadap ke arah Anda. Biarkan kakinya berada di area atas rusuk Anda, sehingga dia bisa membimbing jalannya permainan, sementara Anda asyik menikmati pemandangan punggung dan bokongnya.
The Squat
Ketika Anda berbaring telentang di ranjang, biarkan dia berada di atas Anda. Ketimbang menggunakan lututnya untuk naik dan turun, biarkan dia jongkok dan menggunakan kakinya untuk naik dan turun secara perlahan.
Namun perlu diingat, bahwa untuk melakukan ini wanita memerlukan kaki yang kuat. Jika tidak, dia tak akan mampu bertahan lama dan hanya berlangsung beberapa detik saja.
The Close-Legged Trip
Anda duduk di tidur dengan bokong berada di tumit kaki dan bersandar di tangan Anda. Setelah itu, bersiap lah untuk memangkunya di atas Anda dan secara  perlahan berjalan ke atas dan ke bawah. Posisi ini akan memungkinkan Anda untuk penetrasi secara penuh.
The Back Arch
Anda berbaring di ranjang dengan kaki melebar terbuka, dan tergantung di sisi tidur. Dengan kaki tertutup di atas ubin, lengkungkan punggungnya, dan gunakan tangannya untuk bersandar di ranjang. Sehingga dia bisa bermanuver dengan dirinya untuk naik dan turun.
Up & Down
Ketika Anda berbaring telentang dengan kaki tertutup, dan sedikit menekuk lutut, biarkan dia duduk di atas Anda dengan tubuh yang membelakangi Anda. Selain dapat bergerak naik turun dengan leluasa, dia pun dapat melakukan gerakannya dengan bolak balik sesuai keinginannya. Hal ini akan memberikan stimulasi baik bagi klitoris, dan G-spot sesuai dengan yang diinginkan wanita.
Easy Butt Grab
Berbaring lah datar dengan kaki menyebar. Kemudian biarkan ia berbaring di atas Anda dengan kaki lurus keluar tapi tertutup. Dia akan memiliki keleluasaan untuk bergerak maju mundur atau mengangkat bokongnya saat melakukan penetrasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ABG MLM di Warnet Terekam CCTV Warnet

Video HEBOH : ABG MLM di Warnet Terekam CCTV Warnet [khusus 18+] wah.... aneh...aneh...anak jaman sekarang... dunia sex sudah menjadi bukan barang yang risih lagi.... bahkan mereka terang-terangan melakukan hubungan intim di tempat-tempat umum,  silahkan anda lihat videonya disini:

askar dipancung kepala..ngeri..

waaaa lame x berngeri2kan...hehehe..cam rindu plak...hahhaha..x der la..sebenarnye aku ade byk entry ngeri yg belum dipost..cuma aku kene selang seli la antara ngeri dan kelakar biar jadi menarik..huhhhu..ok2..entry kali ni ttg dua mayat askar ini yg dijumpai tanpa kepala..slps dicari..maka jumpalah kepala diorang kat sungai..jum tgk..

koleksi mayat pecah kepala

ni satu lg koleksi pecah kepala.huhuhu...bagi yg lemah semangat baik jgn tgk...nti kan x pasal2 org lain tgk anda pulak.heehehe..